Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tepergok Makan Malam dengan Dokter Ganteng, Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Ayu Ting Ting memang jadi satu yang kerap diperbincangkan tak sedikit orang. Statusnya sebagai single parent membuat beberapa nama diisukan dekat dengan pedangdut 25 tahun tersebut.

Dari Shaheer Sheikh, Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, sampai Boy William, semua pernah santer disebut sebagai tambatan hati Ayu. Namun, belakangan, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini kedapatan makan malam dengan seorang lelaki tampan.

Usut punya usut, sosok yang menemani Ayu itu berprofesi sebagai dokter berama Ervan. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, momen kebersamaan dengan ibu anak satu itu pun dibagikan dokter Ervan.

Sementara sang dokter terlihat santai dengan kaus berwarna putih, Ayu tampak memakai kemeja berwarna putih-merah. Dengan posisi duduk mereka yang begitu dekat, tangan sang pedangdut hampir menyentuh dokter Ervan.

"Thanks for sunnight dinner @ayutingting92," tulis dokter Ervan di keterangan foto yang diunggah Minggu (27/5). Tak hanya sekali, potret kedekatan sang dokter dengan Ayu Ting Ting ternyata juga sudah pernah diunggah sebelumnya.

Mengintip Kedekatan Ayu Ting Ting dan dokter Ervan

Sebelum tepergok makan malam bersama, dokter Ervan sudah lebih dulu mengunggah momen kebersamannya dengan Ayu Ting Ting. Dalam posting-an tersebut, sang dokter kedapatan menyapa followers-nya.

"Good morning @ayutingting92," tulisnya di keterangan foto. Dalam potret tersebut, keduanya terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. Berbeda dari saat makan malam, Ayu lebih terlihat mengenakan makeup di foto ini.

Pacar Baru Ayu Ting Ting?

Potret demi potret yang terlihat membuat tak sedikit orang bertanya, mungkinkah Ayu Ting Ting tengah menjejaki pendekatan dengan dokter Ervan? Lewat sederet komentar, tanya ini pun dilayangkan. Walau hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

"Pacaran nggak sih? Cocok. Seneng gitu lihatnya," tulis salah satu netizen. "Aduh kak Ayu senyumnya ikhlas banget. Senang ya dekat sama dokter ganteng?" sambung yang lain. "Cocok ih," timpal seorang warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading