Sukses

Entertainment

Aksi The Sacred Riana Membuat Juri AGT 2018 Tegang

Fimela.com, Jakarta The Sacred Riana mampu membuat para juri tegang saat tampil di ajang America's Got Talent 2018. Penampilan The Sacred Riana juga terkesan seram. Rambutnya yang panjang sengaja menutup sebagian wajahnya.

"Siapa namamu," tanya salah satu juri, Mel B, pada The Sacred Riana hanya diam.

Ia lalu menggerakkan kepalanya. Suasana seisi ruangan tampak mencekam, saat The Sacred Riana menjatuhkan boneka yang dipegangnya ke lantai. Juri tampak kaget.

Mengenakan busana merah putih, The Sacred Riana kemudian menghampiri para juri. Ia berputar ke arah belakang juri duduk. Suasana tampak tegang.

The Sacred Riana kemudian berdiri di depan juri. Ia kemudian membuka sebuah kotak yang berisi foto-foto dan membuka potongan kertas koran. Isinya terkait soal kejahatan kebakaran.

Pilih Salah Satu Foto

Dalam audisi tersebut, The Sacred Riana meminta Mel B, mantan personel Spice Girls, memilih satu dari beberapa foto sebagai pelaku kejahatan kebakaran. Mel B kemudian secara acak memilih foto Bob yang ternyata adalah pelaku yang terpampang di potongan surat kabar tersebut.

"Oh my God!" teriak Mel B saat membuka fotonya tampak berada di belakang Mel B.

Pujian Juri

Beberapa juri, di antaranya Heidi Klum mengungkapkan suka dengan aksi sulap The Sacred Riana. Dari empat juri yang ada, hanya Simon Cowell yang menolak penampilan The Sacred Riana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading