Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang dikabarkan merenggang. Kabar yang beredar, hal tersebut lantaran Ayu Ting Ting sempat membuat janji jika Ivan dan Malisorn putus akan membuat pesta dangdut.

Janji itu diucapkan Ayu Ting Ting di depan Ivan Gunawan saat keduanya tengan mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Ivan menganggap, Ayu telah menyumpahinya putus dari Malisorn.

 

Ivan Gunawan tentu tahu, Ayu Ting Ting hanya bercanda mengungkapkannya. Hal itu membuat Ivan pun menangapinya dengan nada bercanda. Ia mengungkapkan jika Ayu adalah perempuan stres.

Ivan Gunawan juga menganggap Ayu Ting Ting cemburu terhadapnya sehingga mengungkapkan hal tersebut. Ivan juga merasa santai saja menanggapinya.

 

Rasa hormat Via Vallen untuk Nagita Slavina

Via Vallen dipuji netizen lantaran dianggap memiliki rasa hormat pada orang yang lebih tua, termasuk Nagita Slavina. Hal tersebut terlihat saat keduanya bertemu. Dengan sopan, Via Vallen memanggil Nagita dengan sebutan mbak.

Sebelumnya saat bertemu tahun lalu, Via Vallen juga memanggil istri Raffi Ahmad itu dengan panggilan kak. Keduanya memang terpaut usia 4 tahun. Usia Via Vallen, lebih muda dari Nagita Slavina.

Netizen kemudian membandingkan sikap Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Mereka menilai, kepada Gigi, Via Vallen terlihat jauh lebih sopan.

 

Dewi Perssik damai dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik rupanya sudah berdamai dengan Angga Wijaya. Melalui sebuah postingan di akun instagramnya, penyanyi yang dikenal dengan goyang gergajinya itu mengungkapkan telah memaafkan Angga Wijaya.

Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan tengah bermasalah. Angga Wijaya sempat meminta pada Dewi Perssik akan tak lagi mempercayai omongan orang lain yang negatif tentang dirinya. Ia kemudian meminta maaf secara terbuka melalui media sosial.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading