Sukses

Entertainment

Kakak Menikah di Indonesia, Kendall Jenner dan Kylie Jenner Tak Terlihat

Fimela.com, Jakarta Segala hal terkait kehidupan keluarga Kardashian-Jenner memang selalu menarik perhatian. Termasuk kala Brody Jenner, yang tidak lain adalah kakak tiri Kendall Jenner dan Kylie Jenner, akan menikah di Indonesia.

Brody akan mempersunting sang kekasih, Kaitlynn Certer di Nihi Watu, Sumba. Sudah beberapa hari berada di Indonesia, Brody bersama rombongan memang terlebih dulu berlibur di Bali, sebelum akhirnya ke Sumba pada Kamis (31/5) kemarin.

Sayangnya, menjelang hari bahagia pernikahan Brody, sosok Kendall dan Kylie tak kunjung terlihat. Meski demikian, Brody mengaku telah mengundang dua adik tirinya dari pernikahan sang ayah dengan Kris Jenner itu.

"Kami telah mengirimi undangan tapi tak pernah mendapat balasan apapun. Mereka akan melewatkan pernikahanku. Aku sebenarnya ingin sekali mereka hadir," ujar Brody saat dikonfirmasi People.

Kedua adik tirinya memang tak merespon undangan pernikahan dari Brody & Kaitlynn, namun Caitlyn Jenner merespon. Ia mengatakan tak bisa menghadiri pernikahan anak lelakinya di Sumba, pasalnya telah terikat sebuah kontrak pekerjaan dari jauh hari.

Hubungan Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Brody Jenner memang tak sehangat dulu. Apalagi sejak ayah mereka, Caitlyn Jenner, memutuskan menjadi transgender dan berbagi kisah kehidupannya dengan keluarga Kardashian dalam sebuah memoar.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading