Sukses

Entertainment

Boy William Senang Bikin Fans Ayu Ting Ting Baper

Fimela.com, Jakarta Dekat di berbagai kesempatan, membuat Boy William dan Ayu Ting Ting dijodohkan netizen. Boy dirasa netizen, cocok untuk mendampingi ibu satu anak itu, melepas masa kesendiriannya. Salah satu alasannya lagi, agar pelantun Sambalado itu bisa menjauh dari Raffi Ahmad.

Boy William bukannya tidak sadar, kedekatannya dengan Ayu Ting Ting bisa menimbulkan berita asmara. Namun, mantan VJ MTV itu percaya, apa yang dibangun bersama Ayu Ting Ting, tidak lebih dari persahabatan. Apalagi Boy sudah mengenal Ayu Ting Ting sejak delapan tahun lalu.

 

Terlebih saat ini Boy William dan Ayu Ting Ting dipersatukan melalui sebuah film Dimsum Martabak. Dalam film tersebut, Boy dan Ayu akan menjalani pernikahan. Skenario syuting tersebut bisa dijalani keduanya dengan baik lantaran Boy mengaku, sudah terjalin chemistry yang kuat antara dirinya dan ibu dari Bilqis itu.

"Amin, berarti peran yang kita mainin, yang kita kerjain chemistry-nya sampai ke mereka semua. Gue happy saja. Kalau sampai pada baper ngejodoh-jodohin berarti peran yang kita mainin berhasil. Semoga yang suka jodoh-jodohin jangan suka jodoh-jodohin saja, beli tiket nonton filmnya," ujar Boy William saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini di Jakarta.

 

Diisukan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, bukan kali pertama bagi Boy William. Beberapa waktu lalu, saat terlibat proyek bersama, ia pun sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan ibu satu anak itu. Netizen pun setuju jika keduanya menjalin kisah asmara.

Namun yang pasti saat ini Boy William telah memiliki kekasih hati. "Ya, ada. Namanya Karen. Sudah dua tahun sama dia dan ya gitu saja," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading