Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Es 21 Tayang Kamis, 31 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Kamis, 31 Mei 2018. Anton keluar dari kamarnya masih dengan pakaian rumah dan melihat Soni lagi rebahan malas sambil gonta-ganti chanell TV.

Pintu rumah diketuk beberapa kali. Melati muncul dari dapur dan langsung menghampiri pintu. Melati membuka pintu dan langsung mingkem begitu melihat Kemuning berdiri tertunduk di depannya, di teras rumah.

 

MELATI: Oh, masi ingat jalan pulang? Kirain udah lupa. KEMUNING: Abah ada, Kak? MELATI. Ngapain lagi lo nanya-nanyain Abah? Masi belon puas lo nyakitin atinya? Heh, denger, ya? Makan kita itu masih pake uangnya Abah. Baju yang lo pake, biaya kuliah lo ampe biaya lipstick lo itu juga masi dari keringatnya Abah. Lo kira keren apa abis lo nyakitin atinya, lo minggat gitu aja dari rumah ini ampe dia kelimpungan nyariin lo kemana-mana. Lo punya hati gak sih?

Abah muncul di belakang Kemuning. Kemuning balik badan dan langsung memburu memeluk Abah. KEMUNING: Abah… Maafin Ning, Bah… Maafin Ning udah bikin Abah panik. Abah memeluk anak gadisnya itu hangat.

 

Abah Zainal duduk bicara dengan Kemuning… ABAH: Gimana Anton? KEMUNING: Udah jadi masa lalu, Bah… ABAH: Kamu masih ngerasa Abah yang salah soal dia? KEMUNING: Enggak, Bah… Cumaaa… dia gak suka aja Abah tanya-tanyain soal sholat.

ABAH: Gak suka, apa takut? ABAH: Itu yang bikin Abah gak gitu plong kamu berhubungan ama dia, Ning… Kalau dia emang beneran sholat, ngapain dia takut waktu Abah tanyain? Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading