Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 267 dan 268 Tayang Kamis, 31 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Kamis, 31 Mei 2018. Vino sedang cari Laras, baca kertas selebaran yang diomongin Hans dan Raka, terharu Laras lakukan untuknya, saat tau itu untuk mamanya Vino. Vino tanya posisi Laras.

Laras sedang bagi, ditemani Intan juga. Laras minta orang orang bantu kalau ada teman lain yang punya darah yang sama. Revan datang. Laras kaget Revan di situ. Revan ngeliat. Buat siapa? Laras diam. Intan jelasin mamanya Vino, ya kan Ras? Revan langsung sinis.

 

Tari sedang bersama Bianca dan Lola. Tari komunikasi dengan Lola lewat Bbm. Bianca menyadari kalau mereka ngobrol, Bianca mau ke westafel, sambil nyindirin Lola dan Tari nggak perlu Bbm an buat ngomongin Bianca.

Robert kasih undangan ke Raymond. Raymond masih nggak percaya anak kita seumuran tapi sudah nikah. Raymond ungkapin nikah nggak gampang, apalagi tanggung jawab ada anak. Reza iyain berkali kali. Robert suruh jangan takut takutin Reza.

 

Bianca nelponin Reza. Tapi kok nggak diangkat angkat. Reza ungkapin dari Bianca. Robert minta hape, biar yang jawab. Reza kasih. Bianca sadar hape diangkat, langsung bilang ke Reza untuk menemuinya atau Bianca akan bongkar rahasia Reza.

Revan santai ke dermaga. Vino yang buntutin sampai situ. Vino suruh Revan cabut ucapannya soal jelek jelekin mamanya. Revan malah makin ngerendahin Rani. Vino geram. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading