Sukses

Entertainment

Outfit Kasual Yoona SNSD Saat Ulang Tahun Ternyata Bernilai Puluhan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Tepat kemarin, Rabu (30/5), Yoona SNSD baru saja merayakan ulang tahun ke-28 tahun. Di hari itu, Yoona SNSD kedapatan berada di Bandar Udara (Bandara) Internasional Incheon, Incheon, Korea Selatan.

Tersenym lebar, Yoona SNSD kedapatan mendapat kado dari fans yang sudah menunggu di bandara. Datang bersama manajer dan krunya, ia langsung berjalan menuju bagian dalam bandara. Namun, tetap menyampatkan waktu menyapa fans dan awak media.

Tak hanya senyum manisnya yang menyita, outfit kasual yang dikenakan Yoona SNSD ternyata juga menarik untuk ditelisik. Pasal, meski terlihat sederhana, siapa sangka harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Yoona terlihat mengenakan jaket hijau keluaran Bubulee yang dibanderol sekira Rp3,2 juta yang dipadukan dengan kaos bernilai sekira Rp700 ribu. Yoona juga terlihat mengenakan outer Burberry yang dibanderol US$ 1.490 (Rp 20,8 juta) dan tas Loewe US$ 2.590 (Rp 36.2 juta), serta sneakers Ash US$ 306 (Rp 4,3 juta).

Setidaknya Yoona mengeluarkan budget lebih dari Rp65 juta untuk penampilan kasualnya ini. Di momen ulang tahun itu pula, Yoona SNSD kedepatan sempat live di akun Instagram-nya menyapa para fans.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading