Sukses

Entertainment

Jadwal Tayang The Sacred Riana di America’s Got Talent

Fimela.com, Jakarta Penggemar The Sacred Riana akan mendapat kejutan mendebarkan di AXN, dimana ia akan hadir di musim terbaru America’s Got Talent, tayang perdana mulai Kamis, 31 Mei pukul 17.00 WIB di AXN.

The Sacred Riana mampu membuat para juri tegang saat tampil di ajang America's Got Talent 2018. Penampilan The Sacred Riana juga terkesan seram. Rambutnya yang panjang sengaja menutup sebagian wajahnya.

 

The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang Asia’s Got Talent musim kedua setelah menampilkan aksi yang paling dinantikan di musim tersebut. Kepribadiannya yang spooky dan ilusinya yang menakutkan sepanjang Asia’s Got Talent musim lalu membuat Riana menjadi sensasi viral dengan 100 juta views di Facebook dan YouTube.

America’s Got Talent tayang perdana pada Kamis, 31 Mei pukul 17.00 WIB di AXN, tayang setelah 48 jam dari siaran di Amerika dan siaran ulang pukul 21.00 WIB. Mulai 7 Juni hingga seterusnya, America’s Got Talent akan tayang setiap Kamis pukul 17.00 WIB dan siaran ulang pukul 19.00 WIB.

Setelah membuat para juri Asia’s Got Talent, David Foster, Anggun, dan Jay Park terkesan (sekaligus menakuti mereka), dapatkah The Sacred Riana melakukan hal yang sama kepada Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum di America’s Got Talent?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading