Sukses

Entertainment

Ikut Lebaran, Bunga Zainal Siap Ngungsi ke Rumah Orangtua

Fimela.com, Jakarta Mengantisipasi kerepotan mengurus anak-anak ketika Asisten Rumah Tangga (ART) mudik nanti, Bunga Zainal bakal mengungsi ke rumah orangtuanya. Momen itu dimanfaatkan Bunga untuk ikut menemani sang mama di momen Lebaran.

"Yang di rumah semua pulang kampung tapi aku ngungsi ke rumah mama. Kebetulan suami aku ada acara keluar kota jadi aku sama anak-anak move ke rumah mama," kata Bunga saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Di rumah mamanya nanti, Bunga bakal membantu membeli kue lebaran. Ia juga bertugas memilih baju Lebaran. Pasal, sesuai tradisi Bunga dan keluarga selalu memakai baju seragam seperti tahun-tahun sebelumnya.

Istri Sukhdev Singh ini mengaku tidak pernah meminta dimasakkan makanan khusus untuk hari raya. Sebagaimana diketahui, Bunga akan tinggal di rumah sang mama mulai tujuh atau lima hari sebelum Lebaran.

Sementara itu, kendati suami Bunga Zainal bertugas di luar kota saat Lebaran, bukan berarti Sukhdev tak ikut merayakan Lebaran bersama keluarga sang istri. Disebutkan, dirinya bakal mampir ke rumah mama mertua di Lebaran hari pertama.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading