Sukses

Entertainment

Raisa Ungkap Makna Video Klip Lagu Untukmu

Fimela.com, Jakarta Satu minggu yang lalu, Raisa baru saja merilis single terbarunya, Lagu Untukmu. Kini, Juni Records bersama Raisa meluncurkan video klipnya pada Kamis (31/5/2018) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dikatakan Raisa, lagu tersebut prosesnya terbilang sangat cepat. Hanya butuh waktu 1,5 jam dirinya dapat menciptakan single yang diangkat dari rasa rindunya kepada sosok ibunda tercinta.

Begitu juga dengan video klip, prosesnya juga terbilang sangat singkat. Bekerja sama dengan Dekraft dalam pengerjaannya, Raisa hanya menghabiskan 1 hari syuting yang mengambil tempat di Jakarta.

Meski terbilang membuat single serta video clip dalam waktu singkat, Raisa menegaskan bahwa tidak sembarangan dalam membuat karya tersebut.

"Bener 1 hari doang. Tapi enggak ada yang berkurang. Memang harus stand by terus tapi kreativitas ga ada yang terkompromi sih. Mending lewat deadline dari pada kurangin kualitas. Saat itu mungkin karena lagu dan aransemennya sudah jadi akhirnya 1 hari pun bisa," ungkap Raisa.

Jelaskan Simbol

Jika dilihat dari video clipnya terlihat istri dari Hamish Daud itu tengah berada di sebuah ruangan yang berwarna pink. Ada ayunan hingga kain yang dilibat disana, pelantun Kali Kedua itu pun akhirnya menceritakan arti simbol-simbol tersebut.

"Ayunan itu simbol kesenangan masa kecil. Masa remaja itu disimbolkan dengan pelukan. Kain kain ribet itu ya menggambarkan tentang rumitnya kehidupan selama dewasa. Memang kita mau buatnya sesederhana mungkin agar otak kita mengcreate sendiri maknanya," tutur Raisa.

Rilis Single Sebelum Lebaran

Berbeda dengan penyanyi lainnya yang memilih mengeluarkan single religi, Raisa malah merilis singke tentang kerinduan dengan sang ibunda. Meski begitu, Raisa pun menjelaskan lagu tersebut memang pas dirilis di bulan Ramadhan karena menjelang Lebaran.

"Single ini sengaja dirilis sebelum lebaran karena memang momennya tepat. Waktu upload di instagram banyak yang komentar 'wah pas banget nih lagu ini, aku lagi ga sama ibu saat lebaran karena aku anak rantau'. Jadi aku merasa momen pas dan kayaknya banyak dimaknai orang ya," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading