Sukses

Entertainment

Sosok Polisi Ini, Bikin Hati Vannesa Angel Klepek-Klepek

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara artis peran Vanessa Angel dengan cucu Sukarno, Didi Mahardika memang telah lama berakhir. Vanessa Angel dan Didi Mahardika sepakat mengakhiri hubungan lantaran sudah merasa tidak nyaman dan cocok membina hubungan asmara.

Setelah putus dari cucu Sukarno, Vanessa Angel mengaku jika dirinya sudah tak sendirian lagi. Pasalnya, ia mengaku sudah move on dan memiliki pujaan hatinya.

Usut diusut, kekasih Vanessa Angel itu bernama Lingga Permana Ersan. Pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 ini membeberkan profesi kekasihnya yakni anggota polisi.

Perempuan berusia 26 tahun ini memeparkan bahwa ia sudah mengenal sejak lama dengan Lingga. Namun, Vanessa Angel dan Lingga baru berkomitmen berpacaran belum lama ini.

"Kebetulan memang kita baru jadian (pacaran-red)," kata Vanessa Angel ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, (Rabu (30/5/2018).

Vanessa Angel jalin komunikasi via sosmed

Sebelum memutuskan untuk menjalin kasih, Vannesa Angel sering berkomunikasi dengan Lingga lewat media sosial (Sosmed).

"Kenalannya sudah lama, kita sudah lama temanan di medsos. Dia (Lingga) itu kakaknya teman aku," Vanessa Angel menjelaskan.

Vanessa Angel puji sosok polisi pujaan hatinya

Mantab berpacaran dengan Lingga bukan tanpa sebab. Selain ganteng dan punya pangkat sebagai anggota kepolisian. Lingga juga mempunyai kepribadinya yang baik dan bertanggung jawab.

"Teman aku teman-temannya Mas Lingga juga, ngobrolnya juga nyambung. Bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa dan ngemong aku banget," pungkas Vanessa Angel. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading