Sukses

Entertainment

Wanna One Akhiri Kontrak dengan Agensi YMC Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari grup K-Pop yang jadi rising star 2018. Mereka adalah Wanna One, jebolan pemenang Produce 101 Season 2 yang bakal keluar dari agensi.

Kebersamaan Wanna One dan agensi YMC Entertainment akan berakhir setelah 6 bulan. Konsekuensinya, Kang Daniel Cs bakal berpindah dengan agensi baru.

Masih belum jelas apa alasan di balik keluarnya Wanna One dari agensi lama. Justru kabar tersebut datang dari agensi baru mereka yakni Swing Entertainment.

Rencananya Wanna One bakal bergabung dengan Swing Entertainment pada 1 Juni mendatang. Akankah hal ini berpengaruh terhadap karya-karya dan kesuksesan mereka?

Sisa Karier

Meski telah berpindah agensi, Wanna One tetap akan mengakhiri langkah mereka pada Desember 2018. Artinya mereka punya waktu 6 bulan lagi untuk memberikan yang terbaik bagi fans.

Agensi biasanya memiliki peranan penting dalam keberlangsungan sebuah grup K-Pop. Namun fans tampaknya cukup yakin Wanna One tetap menjaga kualitasnya.

Statement Swing Entertainment

Sebagai agensi baru, Swing bakal bekerjasama dengan YMC untuk masa transisi ini. Sementara CJ E&M disebut memiliki sejumlah saham di Swing Entertainment.

"Swing Entertainment adalah agensi yang dikhususkan untuk menangani Wanna One dan seluruh stafnya. Kami akan mengerahkan seluruh tenaga untuk mendukung Wanna One," tulis perwakilan agensi di website resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading