Sukses

Entertainment

Pakai Hijab Syar'i, Zaskia Sungkar Didukung Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar mulai merubah gaya penampilannya karena ia mulai merasa nyaman dengan busana muslim. Bahkan, ia juga ingin merubah gaya penampilannya dengan busana model hijab syar'i. Hal tersebut dilakukan lantaran istri Irwansyah itu ingin menyesuaikan dengan syariat.

Dengan perubahan itu, Zaskia Sungkar mulai mengurangi bahkan tidak ingin menggenakan celana yang ketat. Sebab, ia memilih menggunakan rok yang dikombinasikan dengan busana pakaiannya agar tidak terlalu terbentuk tubuhnya.

"Aku juga masih nyari-nyari gimana ya tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan. Akhirnya ketemulah," kata Zaskia Sungkar kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, perempuan kelahiran 22 Desember 1990 itu mengaku masih tetap terlihat modis dengan busana muslim syar'i. Zaskia Sungkar mengatakan bahwa ia pun harus mengkombinasikan pakaiannya agar tidak monoton busana muslimnya.

"Ya misalnya pakai outer tetap keliatan keren kan? Enggak harus pakai gamis. Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Pakai tunik, kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakaiin outer panjang. Cuma kayak ada layering," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar masih beradaptasi

Meski sudah berniat menggenakan busana syar'i, Zaskia Sungkar masih belajar menggenakan busana muslim tersebut. Namun, dari lubuk hatinya paling dalam, ia ingin memakai busana syar'i di berbagai kesempatan dan aktivitas.

"Yah doain, Insya Allah bisa melakukan itu (pakai busana hijab syar'i) di setiap aktivitas," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar pakai busana syar'i, Irwansyah bersyukur

Niat Zaskia Sungkar berbusana syar'i rupanya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Irwansyah. Bahkan, ia sudah meminta izin dan berdiskusi dengan suaminya.

"Enggaklah, (itu) sendiri. Dia (Irwansyah) mah malah nyantai banget. Malah dia kalau ngelihat ada perubahan ke arah lebih baik, dia pasti bersyukur. Cuma kalau ke arah negatif dia pasti ingetin," kata Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading