Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dikabarkan Mundur dari Pesbukers Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datangnya dari pembawa acara sekaligus artis peranĀ Raffi Ahmad, ia menjadi perbincangan publik khususnya warganet di sosial media karena suami Nagita Slavina itu dikabarkan mundur atau tidak diperpanjang di program acara Pesbukers.

Isu tersebut mencuat ketika cuitan yang diunggah CEO ANTV, Otis Hahijary di sosial media pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia tengah berpose bersama para artis yang tergabung di program acara tersebut.

Dalam unggahan tersebut, wajah Raffi Ahmad tidak ada di pose kebersamaan tersebut. Foto tersebut diberi keterangan foto yakni Puji Tuhan ANTV. Dari situlah, warganet mulai menanyakan keberadaan orangtua Rafathar tersebut.

Ā 

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on

Sebelumnya, Otis juga sempat mengunggah cuitan tentang para pemain di acara tersebut. Namun, unggahan tersebut tidak diketahui ditujukan kepada siapa artisnya.

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di pesbukers," tulis Otis Hahijary dalam foto yang diunggah di sosial media pribadinya.

Tutup kolom komentar

Tak ingin menjadi isu yang besar, Otis menutup atau non-aktifkan kolam komentar tersebut. Hal itu dilakukan agar tidak ada orang yang berpikir negatif atau ramai membicarakan cuitannya tersebut.

Dengan unggahan tersebut, sejumlah warganet masih bertanya-tanya soal teks tersebut ditujukan kepada Raffi Ahmad. Hal itu dikarenakan unggahan sebelumnya tidak ada foto Raffi Ahmad bersama para pemain Pesbukers.

Meski begitu, belum bisa dipastikan kabar tersebut. Pasalnya, belum ada pernyataan resmi dari Raffi Ahmad ataupun dari pihak program tersebut

Reaksi penggemar Raffi Ahmad

Setelah mengetahui kabar tersebut, penggemar Raffi Ahmad memberikan dukungan serta mendoakan agar ayahanda Rafathar masih tetap bisa menghibur meskipun tidak berada di program tersebut.

"Alhamdulilah klo rafi udh ga di pesbukers, biar bisa bukber sm kluarga trs drpd di gimickin trs sm att, kasian nagita, lagian pesbukers org udh pny istri jg tp mlhn dijodohin sm att trs, lbh baik di acara lain tp brgn sm nagita n klrga trs šŸ˜Š," tulis netizen, vhaa_traa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading