Sukses

Entertainment

Empati Kepada Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Akan Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi sorotan publik karena ia dikabarkan dikeluarkan dari program acara Pesbukers. Hal tersebut diketahui lewat unggahan bos ANTV, Otis Hahijary di akun sosial media pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Otis tidak menyebut secara signifikan lantaran ia hanya memberikan sindiran kepada para artis yang bermain di beberapa program di ANTV.

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di pesbukers," tulis Otis Hahijary dalam foto yang diunggah di sosial media pribadinya.

 

 

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on

Dari situlah, warganet menduga jika Otis menyindir Raffi Ahmad. Pasalnya, saat foto bersama seluruh pemain. Ayahanda Rafathar itu tidak ada. Tak hanya itu, kemarin, Raffi juga tak tampil di program Pesbukers.

Oleh karena itu, ketidakhadiran Raffi Ahmad ini rupanya membuat Ayu Ting Ting merasa tidak nyaman dan kuatir. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun instagram bukanfans.

Ayu Ting Ting bilang begini saat tak ada Raffi Ahmad

 

Laki orang buka puasa bareng istri sah, eh pelakor heboh 😂

A post shared by Haters Pelakor (@bukanfans) on

Di program tersebut, yang tayang pada 31 Mei 2018 itu. Ayu Ting Ting merasa kurang puas dengan ketidakhadiran Raffi Ahmad. Hal itu diketahui saat ada dialog ketika Ayu Ting Ting hendak mengirim barang tapi pelayan favoritnya tidak ada.

"Kemana pelayan saya, kalau pelayan favorit saya tidak ada disini, saya tidak mau kirim barang disini lagi, kalau dia tak ada, saya pun tak akan ada," kata Ayu Ting Ting sembari tersenyum

Ayu Ting Ting disebut sedang rindu Raffi Ahmad

Melihat unggahan akun tersebut, Ayu Ting Ting pun langsung menuai beragam komentar. Hal itu dikarenakan pelantun Sambalado tersebut disebut memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

"Si kuin jaer lagi malarindu tuh gegara kakak tersayangnya gak ada, aihhh kasihan bgt sih, semoga berita kakak tersayangnya kuin jaer dipecat dr acara sampah PB, 100% bener biar kuin jaer makin merana dan sok sedih sambil nyanyi lagu mellow," tulis netizen, anindya_981

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading