Sukses

Entertainment

Dalamnya Arti Lagu Untukmu bagi Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa baru saja merilis single terbarunya, 'Lagu Untukmu' pada 25 Mei 2018 lalu. Lagu tersebut pun mendapatkan banyak respon positif dari para pendengarnya.

Lagu Untukmu sendiri merupakan cerita serta perasaan kerinduan Raisa dengan sosok ibunda tercintanya. Istri dari Hamish Daud pun menuturkan bahwa single terbarunya ini berbeda dengan lagu untuk ibu lainnya.

"Lagu ini sangat sederhana. Tentang kerinduan seorang anak pada ibu. Yang membuat lagu ini berbeda adalah karena lagu ini spesifik tentang rindu kangen ibu dari anak yang sudah dewasa, yang pengen ketemu tidak bisa. Layernya agak berbeda dari kangennya anak-anak sama ibu," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Raisa juga menceritakan alasannya membuat lagu bernuansa ibu tersebut. Bagi Raisa semenjak menikah, dirinya sudah jarang sekali bertemu dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut. Bahkan saat pulang ke rumah untuk mengunjungi keluarganya, sayang ibundanya tak ada disana.

"Ini simple banget. Sudah lama ga pulang ke rumah orangtua sudah berbulan-bulan. Sekalinya pulang cuma ada ayah dan kakak nggak ada ibu, ibu ke Bandung, eh aku kangen. Akhirnya video call kangen-kangenan kemudian aku pulang dan di tengah jalan kok merasa sedih ya," cerita pelantun Kali Kedua tersebut.

"Akhirnya belok deh ke rumah Ifa Fachir nulis lagu ini. Sebelumnya nulis ‘Jatuh Hati’ dan ‘LDR’ sama dia juga," tambah Raisa. Tak hanya merilis single dalam versi audio saja, Raisa juga kini sudah mengeluarkan video klip Lagu Untukmu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading