Sukses

Entertainment

Minggu Ini, Gema Ramadan SCTV Hadir di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Melengkapi ragam tontonan selama bulan Ramadan, SCTV juga menghadirkan Gema Ramadan untuk menemani akhir pekan pemirsa. Setelah minggu lalu hadir di Bandung, akhir pekan ini Gema Ramadan akan hadir di Bekasi tepatnya di Masjid Al Azhar Jaka Permai. SCTV akan menayangkan Gema Ramadan pada hari Minggu, 3 Juni 2018 pukul 23.30 WIB.

Ustadz Adi Hidayat akan hadir langsung menyampaikan tausyiah dengan tema utama minggu ini adalah Ramadan Bulan Al Quran. Sesuai dengan tema tersebut, materi tausyiah Ustadz Adi Hidayat akan menjelaskan Al Quran menjadi pedoman hidup umat Islam yang penuh cinta.

 

Program Ramadan istimewa lainnya masih akan tetap setia menghiasi layar kaca SCTV untuk menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa. Pada waktu sahur, dua sinetron Ramadan hadir dengan kisah inspiratif yang dikemas lebih menghibur pada setiap episodenya mulai pukul 02.45 WIB tayang sinetron Cuma Disini yang dilanjutkan dengan sinetron Di Sebelah Ada Surga pada pukul 04.00 WIB.

 

Sinetron Ramadan SCTV lainnya, Tiada Hari Yang Tak Indah hadir di waktu sore hari pukul 16.15 WIB. Jelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar hadir program Mutiara Hati. Kisah-kisah kehidupan dengan aneka problematika yang sering terjadi di masyarakat umum akan dikupas sesuai dari sudut pandang Islam.

Menantikan adzan maghrib, pemirsa dapat menyaksikan Mengetuk Pintu Hati bersama Ustadz Subki Al Bughury. Sementara di malam hari masih tayang Ramadan Bersama Rasulullah yang tayang pada pukul 01.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading