Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akui Sempat Pulang Tengah Malam Senin Sampai Minggu

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengakui kurang mencurahkan perhatian pada putri pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly.

Pengakuan Nikita tersebut terungkap usai Loly kabur dari rumah. Hal itu sempat menjadi perhatian Kominis Nasional Perlindungan Anak dan ramai jadi buah bibir.

"Iya sih gue merasakan itu, sempat ada stripping (syuting kejar tayang-red) kan. Senin sampai Minggu pulangnya tengah malam," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Sesampainya di rumah, Nikita Mirzani mendapati anak-anaknya beristirahat. Jika ada waktu luang, ia hanya sempat bermain dengan anak keduanya yang masih kecil.

Tak Lucu

"Giliran gue sudah nggak sibuk, gue mainnya sama yang kecil. Soalnya kan dia (Loly) sudah nggak lucu," jelas Nikita Mirzani.

Mencoba Memaklumi

Meski begitu, Loly tetap mengakui kesalahannya kepada ibunya. Sebagai ibu, Niki begitu sapaan akrab Nikita Mirzani, berusaha memaklumi apa yang dilakukan anaknya yang masih di bawah umur.

"Dia juga bilang, 'i am sorry Mi, i am sorry Mi’. Its oke lah, dia juga kan masih di bawah umur, belum bisa menjelaskan ke publik," ungkap Nikita Mirzani.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading