Sukses

Entertainment

Syahrini Singgung Cemburu Bukan pada yang Cantik dan Kaya, Tapi?

Fimela.com, Jakarta Syahrini termasuk artis yang rajin mengunggah berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Tak jarang tiap postingannya, Syahrini menulis kata-kata yang menggugah. Seperti yang ditulis Syahrini, pada Sabtu (1/5/2018) lalu.

"Cemburu Itu Bukan Pada Dia Yang Cantik Parasnya Atau Yang Lebih Kaya Hartanya," tulis Syahrini.

"Tapiii....Pada Dia Yang Lebih Santun Akhlaknya, Yang Lebih Dalam Kecintaan Pada TUHAN-Nya,...Selamat Buka Puasa My Sweetheart !," sambung Syahrini.

Dalam keterangan foto tersebut, Syahrini tampak serasi dengan balutan sweater bulu yang tebal. Seorang warganet seperti penasaran dengan sweater yang dipakainya itu.

"putrii_htg_makpuanMbak @princessyahrini Bole pinjam sweater nya gak๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Gimana rasanya pake sweater setebal ituโœŒ," kata akun @putrii_htg_ dalam kolom komentar akun Instagram Syahrini.

Bisa Mengaplikasikan

Postingan Syahrini mendapat tanggapan dari warganet. Mereka menilai postingan Syahrini sangat bagus.

"Semoga kita semua bisa tuk mengaplikasikan nyah yaa Incess syantiikk...๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜," kata akun @nailiulfahahmad.

Menilai Monoton

Namun, ada juga postingan Syahrini monoton. Salah satu akun, misalnya, berharap Syahrini kelak memosting foto tak sendiri, melainkan bersama suaminya.

"Kalimat nya bagus teteh. Tapi. Sendiri Mulu posting nya mana teh suami nya. Mono ton ne gambar biasa aja bahkan sudah sering posting sendiri mulu," kata akun @bon_jez_kop_kop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading