Sukses

Entertainment

Lagu Raisa Buat Ibunda Titikkan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Raisa baru saja merilis single terbarunya, Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018 lalu. Karyanya teranyarnya itu menceritakan rasa rindunya yang begitu dalam pada sosok sang ibu.

Bagi wanita yang akrab disapa Yaya ini, semenjak menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu ia sudah jarang sekali bertemu dengan wanita yang melahirkannya tersebut. Walaupun begitu, Raisa dan ibundanya masih sering berkomunikasi lewat telefon seluler.

Mengetahui Raisa membuatkan lagu untuknya, sang ibunda pun langsung dibuat sedih olehnya. Meski begitu, Ibunda Raisa mengaku sangat senang dengan hal tersebut.

"Ibu langsung nangis juga. Ya aku senang bisa tulis itu mungkin ibu juga selama ini merasa kangen tanpa tahu kalau aku ternyata juga kangen sama dia," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Disisi lain, Raisa pun menjelaskan sangat senang bisa membuatkan lagu tersebut untuk ibundanya. Ia juga menuturkan setiap lagu yang dibuat memang tidak pernah direncanakan sebelumnya.

"Mix feeing sih. Seneng karena aku kalau nulis lagu itu ga pernah direncanakan tapi setelah keluar hasilnya aku dapat lagu dengan tema yang untuk ibu dan dimaknai berbeda-beda juga oleh banyak orang. Lagu ini kan akan hidup lebih lama ya dari kita, semoga nantinya juga sosok ibu aku bisa hidup selamanya lewat lagu tersebut," ungkap Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading