Sukses

Entertainment

MV Fake Love BTS Extended Version yang Penuh Misteri

Fimela.com, Jakarta Seakan belum puas memberi gebrakan, BTS kembali dengan kejutan baru. Pada 1 Juni tengah malam Jungkook dkk merilis MV single mereka Fake Love extended version.

Secara keseluruhan MV yang baru dirilis ini tidak jauh beda dengan versi original. Namun ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan yang coba ditampilkan BTS.

Yang pertama tentunya adalah durasi. MV versi panjang ini total berdurasi 6 menit 21 detik. Beberapa scene tambahan dimasukkan untuk semakin membuat penasaran.

Kedua adalah mengenai aransemen musik. Ya, meski tak terlalu mencolok tapi fans BTS tentu tahu bahwa versi baru ini lebih terasa nuansa rocknya. Salah satu penyebabnya adalah sound drum yang bertenaga.

Cerita yang Misterius

Salah satu ciri khas MV BTS adalah jalan ceritanya yang misterius. Tak terkecuali dengan Fake Love extended version ini. Beberapa fans dibuat bingung dengan plot cerita dan adegan-adegan yang penuh simbol.

Sebenarnya cara ini sudah dipakai BTS sejak beberapa tahun lalu. Saat memberi teaser maupun video film pendek, mereka sengaja membuat cerita yang sulit diartikan secara langsung.

Teori Fans

Akhirnya banyak yang menebak-nebak maksud dari MV Fake Love versi baru ini. Di antara beberapa teori mungkin yang satu ini cukup masuk akal.

"Entahlah tapi sepertinya Jin berusaha menutupi sesuatu dari Jungkook dan itulah kenapa ia menutup tirai di awal. Semua orang berusaha menjauhkan Jungkook dari kebenaran, sehingga mereka berada di ruang-ruang. Hanya Jungkook yang tak tahu yang sebenarnya, dan mencoba mencarinya untuk menyelamatkan para rekannya. Pada akhirnya Jungkook menjadi seperti yang lain, mengenakan topeng untuk menutupi jati dirinya," tulis akun Armani Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading