Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Nikmati Buka Puasa dan Salat Berjamaah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama, Raffi Ahmad akhirnya bisa menikmati buka puasa dan salat berjamaan dengan Nagita Slavina di rumah. Hal tersebut merupakan momen langka bagi Raffi.

Biasanya, Raffi selalu menghabiskan waktu berbuka puasa dan bahkan sahur di lokasi syuting. Momen langka ini pun diabadikan Raffi lewat vlog miliknya yang bertajuk "Akhirnya Buka Puasa di Rumah".

"Alhamdulillah hari ini aku bisa buka bersama sama keluarga," ujar Raffi saat keluar dari kamar dengan wajah bahagia.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina dan Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad sudah duduk rapi di meja makan siap berbuka puasa bersama. "Akhirnya selama ribuan tahun, akhirnya Raffi Ahmad buka puasa di rumah. Alhamdulillah..." kata Nagita Slavina.

Buka Puasa Bersama Pertama Kali

Nisya menjelaskan, ini adalah pertama kalinya ia dan Raffi Ahmad duduk satu meja untuk buka puasa bersama di rumah. "Dalam 28 tahun kita beradik kakak, baru sekarang ya kita buka puasa di rumah satu meja lho sumpah.. 28 tahun," gurau Nisya.

Raffi Ahmad terlihat langsung menyantap es buah dan donat yang sudah disediakan sang istri tercinta.

Salat Berjamaah

Selain buka puasa bersama, Raffi Ahmad juga memanfaatkan kesempatan langka ini untuk salat berjamaah bersama istri dan Rafathar. Kehadiran Raffi saat buka puasa pun membuat Nagita Slavina terheran-heran.

"Sekali-sekalinya ya A, ada dalam rangka apa papa bisa magrib di rumah lagi bulan puasa," kata Nagita kepada Rafathar dengan wajah senang.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading