Sukses

Entertainment

Mikhayla Ulang Tahun ke-6, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Beri Ciuman Mesra

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikha hari ini genap berulang tahun yang ke-6. Seperti diketahui, putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut lahir pada 2 Juni 2012 lalu.

Nia mengunggah foto-foto dan video saat merayakan ulang tahun putrinya tersebut secara sederhana. Dalam video tersebut, Mikhayla tampak senang didampingi oleh orang tuanya meniup lilin ulang tahun.

"Happy 6th Birthday My one and only Daughter MIKHAYLA," tulis Nia sebagai keterangan foto dan video, Sabtu (2/6/2018).

Nia berharap, Mikha bisa menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya. Selain itu, Nia meminta Mikha harus tetap rendah hati, sopan saat bicara, dan tak boleh lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam segala hal yang dilakukan.

"Mudah-mudahan kelak Mikha bisa tumbuh menjadi manusia yang bermanfaat buat orang banyak. Amiin Ya Allah Amiiin," kata Nia Ramadhani.

Sambil Gendong Anak

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak memberikan ciuman mesra kepada putrinya. Jika Nia terlihat sambil asyik menggendong anak ketiganya, sedangkan Ardi sambil memeluk anak keduanya.

Dalam foto yang lain, Nia dan Ardi tampak foto bersama. Mereka asyik menggendong anaknya. Sementara Mikha berada di tengah-tengah mereka.

Ucapan Selamat

Tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sejumlah warganet juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mikha.

"Hbd Mikhayka cantik," tulis akun Maina Kerani.

"Happy birthday ya buat mikha sehat selalu panjang umur jadi anak yang pintar dan sholehah berbakti sama mama dan papa ya apa yang di cita2kan mikha tercapai Amin," imbuh akun @ling_ling1090.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading