Sukses

Entertainment

Gagal Nikah dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika Gaet Mantan Istri Enji?

Fimela.com, Jakarta Setelah gagal menikah dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika dikabarkan dekat dengan mantan istri Enji, Rosmanizar. Isu tersebut muncul saat sebuah akun instagram gosip memposting foto keduanya di sebuah tempat. Dalam foto berkualitas rendah tersebut terlihat Didi Soekarno sedang bersama Rosmanizar di sebuah tempat yang terlihat seperti kafe.

Keduanya tampak duduk santai sambil melihat lawan bicara mereka. Rosmanizar terlihat tersenyum, sementara Didi terlihat serius mendengarkan lawan bicaranya.

 

Saat dihubungi Bintang.com, Didi Soekarno mengungkapkan, dirinya belum melihat foto yang beredar. 

"Aku belum lihat foto itu ya (di Lambe Turah). Nanti aku mau lihat. Move on mah sudah dari kapan tahu (dengan Vanessa Angel)," tulis Didi Soekarno, Sabtu (2/8/2018) melalui pesan aplikasi.

 

Ayah satu anak itu juga tidak ingin menjelaskan lebih jauh perihal hubungannya dengan Rosmanizar.

"Belum tahu (dengan Rosmanizar), santai saja," tulisnya singkat.

 

Didi juga belum mau menjelaskan saat ditanya, apakah saat ini sedang dalam pendekatan dengan Rosmanizar. Ia hanya berharap, kali ini bisa menemukan sosok calon pendamping yang diharapkannya.

"Kalau kenal sih ya kenal (dengan Rosmanizar)," ujar Didi tanpa menjelaskan lebih rinci perkenalannya dengan Rosmanizar.

Sebelum dikabarkan menggandeng mantan istri Enji, Didi Mahardika sempat diisukan menjalin hubungan dengan cucu Adam Malik, Shyalimar Malik. Sebelumnya ia juga santer menjadi pemberitaan lantaran gagal menikah dengan Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading