Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, BLACKPINK Akhirnya Luncurkan Teaser Comeback

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk buka suara terkait comeback BLACKPINK. Hal ini menjawab semua komentar dan pernyataan tentang girlband pelantun Boombayah ini yang tidak kunjung meluncurkan karya baru.

Usai dipastikan bakal comeback, BLACKPINK perlahan-lahan menghapus rasa penasaran BLINK, demikian fans setia mereka biasa disapa. Salah satunya dengan meluncurkan teaser comeback pertama.

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, mengunggah teaser berupa moving poster untuk mini album bertajuk SQUARE UP melalui akun media. Teaser itu menampilkan latar hitam dengan gambar kotak-kotak pink yang bergerak.

Rencananya, BLACKPINK akan meluncurkan mini album pertama, SQUARE UP pada 15 Juni 2018 mendatang. Ini menjadi comeback domestik pertama yang dirilis sejak meluncurkan single As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Sementara, BLACKPINK telah menggarap MV untuk single terbaru mereka bulan lalu. Tidak hanya itu, mereka juga akhirnya meluncurkan official lightstick dengan desain yang turut melibatkan para personel.

Antusias BLINK Sambut Comeback BLACKPINK

Setelah YG Entertainment mengumumkan teaser comeback pertama BLACKPINK, antusias BLINK seketika memuncak. Mereka membanjiri kolom komentar Twitter resmi YG Entertainment dengan ungkapan antusias hingga rasa tidak sabar menantikan suguhan anyar sang idola.

"Astaga! Aku sangat antusias," tulis akun JustMelyn1011. "Akhirnya penantian panjang usai," tulis akun frigid10. "Akhirnya! Mari berharap dan berdoa untuk yang terbaik," tulis akun Eundana19. "Akhirnya!! Terima kasih YG," tambah akun Juliamaechua2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading