Sukses

Entertainment

Reaksi Raisa Usai Rilis Single Lagu Untukmu

Fimela.com, Jakarta Raisa baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Lagu Untukmu yang pada 25 Mei 2018. Karya tersebut dibuat oleh Raisa karena rasa rindu yang mendalam kepada ibunda tercinta karena sejak menikah dengan Hamish Daud, Raisa jarang bertemu dengan sang ibunda.

Usai meluncurkan single Lagu Untukmu, Raisa yang biasanya selalu melihat chart dan viewers, kali ini tak melakukan hal tersebut. Justru, ia hanya melihat komentar para pendengar.

"Ini salah satu lagu yang saat dirilis gue ga liat chart dan viewers YouTube, aku cuma lihat komen dari orang yang bercerita pengalaman mereka terkait lagu itu. Karena Itu, ini juga pertanda kalau lagu ini personal banget buatku," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat membaca komentar dari banyak orang Raisa mengaku terharu. Bahkan, pelantun Kali Kedua tersebut sampai menitikkan air mata. "Baca komen orang nangis lagi," demikian tambah Raisa.

Sebelumnya, Raisa sempat mengunggah sederet potret di balik penggarapan single Lagu Untukmu. Ia juga menuliskan di kolom keterangan jika saat proses rekaman, ia tidak dapat membendung airnya.

Respon Pendengar untuk Single Raisa

Raisa menjelaskan bahwa Lagu Untukmu ini mendapatkan respon baik oleh banyak orang. Bahkan single ini disebut sebagai lagu yang cocok untuk anak rantau, yang jauh dari keluarga besar terutama ibunda.

"Paling banyak itu orang-orang komen katanya dia langsung telpon ibu. Banyak juga yang bilang ini theme song anak rantau. Begitu ada satu dua orang yang nonton dan komen begitu, banyak yang akhirnya kasih komen serupa," jelas Raisa.

"Temen-temen banyak yang DM juga mereka bilang mau ketemu ibu. Selain yang baru nikah seperti aku ternyata anak rantau juga nasibnya seperti ini," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading