Sukses

Entertainment

Agnez Mo Pamer Momen Intim Bareng Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kembali mengumbar momen kebersamaannya dengan Chris Brown. Tak cuma sekedar mesra, keduanya juga terlihat sangat intim saat berpose di atas tumpukan pasir. Baik Agnez maupun Chris tampak saling menempelkan wajahnya.

"You. And I," demikian tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto.

Tak ayal, potret keintiman Agnez dan Chris itu sukses menjadi sorotn publik. Apalagi Agnez yang saat ini tengah giat menekuni karier musik internasionalnya itu diketahui telah memiliki kekasih, yakni pebasket Wijaya Saputra.

Agnez Mo dan Wijaya sendiri diketahui telah berpacaran selama bertahun-tahun. Sementara Chris Brown masih betah menjomblo, pasca hubungannya dengan Rihanna kandas.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama untuk Chris Brown dan Agnez Mo mengumbar momen mesra di media sosial. Sebelumnya, keduanya pernah memamerkan foto mesra di sebuah studio musik yang akhirnya menjadi perbincangan media-media internasional.

Kolaborasi musik

Setelah heboh, terungkap bahwa kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown hanya sebatas rekan kerja saja. Keduanya ternyata terlibat kolaborasi musik. Ya, sekitar lima bulan lalu, Chris Brown merilis single On Propuse dengan menggaet Agnez sebagai teman duetnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading