Sukses

Entertainment

Kencan Lagi, Bella Hadid dan The Weeknd Pamer Kemesraan di Paris

Fimela.com, Jakarta Api asmara tampaknya tengah kembali menghampiri Bella Hadid dan The Weeknd. Pasca tertangkap mesra hingga berciuman di Festival Film Cannes 2018, kini keduanya kembali membuat geger publik dengan kemesraannya yang lain.

Bella Hadid dan The Weeknd baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama di salah satu sudut kota Paris. Keduanya terlihat berjalan-jalan santai pada Kamis (31/5) lalu.

Menyusuri jalanan Paris yang sangat romantis itu, Bella dan musisi bernama asli Abel Tesfaye ini terlihat sangat dekat dan tertawa bersama. Abel bahkan sempat melingkarkan tangannya di pundak wanita yang sempat menjalin cinta dengannya selama dua tahun itu.

Tak hanya jalan-jalan santai, pasangan ini bahkan sempat singgah ke sebuah cafe. Sambil menikmati minuman dingin yang mereka pesan, Abel dan Bella terlihat asyik mengobrol dan juga memperhatikan layar ponsel di tangannya.

Banyak yang menilai, dari bahasa tubuhnya, Bella Hadid dan The Weeknd memang seperti tengah dimabuk cinta. Senyum serta tawa yang mereka tunjukkan seolah mengindikasi kebahagiaan dari kebersamaan mereka sore itu di Paris. Lantas, mungkinkah keduanya sudah resmi balikan sebagai sepasang kekasih?

 

Sumber: KapanLagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading