Sukses

Entertainment

Pasca Meninggalnya Jonghyun, Member SHINee Sempat Jalani Terapi

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun akibat bunuh diri pada Desember 2017 lalu memang masih menyisakan duka untuk para member SHINee. Meski kini telah bangkit dan merilis karya baru, namun empat rekan Jonghyun di SHINee tetap saja masih merasa kehilangan sahabatnya itu.

Menjadi bintang tamu di Radio Star pada Sabtu (30/6), Onew, Key, Minho dan Taemin pun mengungkapkan perasaannya tentang kepergian Jonghyun. Mereka secara hati-hati menjawab pertanyaan demi pertanyaan sambil menitikkan air mata.

"Bukan cuma untuk Radio Star, aku juga khawatir soal promosi di acara-acara lainnya karena kami harus membuat acaranya menarik. Sesaat, kami tidak mampu melihat mata para staf yang kami lihat tiap hari di acara-acara yang kami hadiri bersama mendiang," kata Minho, seperti dilansir oleh Allkpop.

Taemin kemudian menambahkan pernyataan Minho. "Semua terjadi saat aku sedang merasa mengalami perubahan. Tepat di saat aku tahu betapa pentingnya para member," kata member termuda SHINee ini.

Onew, sang leader, terlihat terisak. Dia cerita kalau para member dirinya sempat menemui terapist gara-gara tak bisa menangis padahal mengalami kesedihan mendalam. "Rasanya aku seperti tak boleh menangis," kata bintang drama Descendants of the Sun itu.

Key lalu menambahkan semua member SHINee menemui terapist setelah kepergian Jonghyun. Memang, kepergian Jonghyun membuat kaget banyak orang. Apalagi setelah ditelusuri, Jonghyun nekat bunuh diri karena menderita depresi hebat dalam dirinya.

Alasan tetap gelar konser

Sebagaimana diketahui, pasca kepergian Jonghyun, SHINee tetap menggelar konser untuk para penggemarnya. Bukan untuk mencari keuntungan, Key mengatakan jika dirinya hanya ingin menerima kenyataan dan melanjutkan promosi.

"Kami berdiri di atas panggung untuk Jonghyun hyung dan fans. Untuk mengantar Jonghyun hyung ke tempat yang lebih baik bersama fans. Tapi berat rasanya saat membaca komentar negatif yang bilang kami mengadakan konser untuk mencari keuntungan. Kok bisa mereka berkomentar begitu?" kata Key.

Jonghyun memang telah tiada. Namun, sosoknya tak akan pernah tergantikan di benak penggemar serta orang-orang terdekatnya. Pun demikian dengan para member SHINee yang akan terus berkarya demi mewujudkan mimpi ketika masih bersama mendiang.

 

Sumber: KapanLagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading