Sukses

Entertainment

Perasaan Fildan Saat Nyanyikan Lagu Religi, Sajadah Cinta

Fimela.com, Jakarta Juara ajang pencarian bakat D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3, Fildan, semakin melebarkan sayap bermusik dengan merilis karya terbaru. Salah satunya dengan mewarnai bulan Ramada 2018 dengan sebuah lagu religi bertajuk Sajadah Cinta yang resmi ia perkenalkan pada (25/5) lalu.

Pedangdut asal Bau Bau tersebut tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya ketika didaulat sebagai penyanyi lagu religi Sajadah Cinta. Fildan merasa bangga dan senang karena dapat menyuguhkan penampilan khasnya.

"Saya sangat senang dan bangga bawakan lagu ini karena yang ciptakan bang Echal Gumilang dan Cuank," kata Fildan saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sangat senang dipercayakan buat Fildan membawakan lagu ini. Karena di lagu ini juga, Fildan bisa mengeluarkan khas Fildan yang gazal itu," demikian tambah Fildan.

Sementara itu, Fildan mengaku tertantang membawakan lagu religi. Lantas, seperti apa penuturan Fildan? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

Tantangan Fildan Nyanyikan Lagu Religi

Fildan mengaku jika penjiwaan menjadi satu kunci untuk dapat membawakan lagu religi Sajadah Cinta dengan maksimal. Karena hal tersebut, ia pun merasa tertantang untuk mendalami penjiwaan serta berusaha total.

"Tantangannya cuma penjiwaan saja, pada saat dibawakan itu memang harus fokus, tenang, dan setiap kalimatnya luar biasa sekali. Pokoknya harus maksimal banget dan membutuhkan penjiwaan yang dalam. Beberapa kali on-air saya agak gemetar membawakannya," ungkap Fildan.

 

Tiga Kali Rekaman Sajadah Cinta

"Rekamannya tiga kali baru jadi karena yang pertama nggak maksimal karena suara saya serak, yang kedua mau rekaman suara saya habis karena memang on-air dan off-air dan kemarin sempat amandel juga," kata. Fildan.

"Ketiga itu sudah mau puasa beberapa hari lagi, itu kesempatan Fildan, kebetulan suara Fildan sudah mendingan tapi harus diusahakan karena sudah mau masuk bulan puasa dan harus diselesaikan," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading