Sukses

Entertainment

Tak Mudah Akrab, Raisa Jadikan Ibu Sahabat Pertama

Fimela.com, Jakarta Raisa mempersembahkan single terbarunya, Lagu Untukmu, untuk sang ibunda tercinta. Raisa mengatakan, dirinya kerap dilanda rindu pada sosok wanita yang melahirkannya. Apalagi kini, ia dan ibundanya sudah jarang berjumpa usai Raisa dinikahi Hamish Daud.

Menurut Raisa sendiri, sosok ibu seperti halnya sahabat sendiri. Wanita kelahiran Jakarta 27 tahun silam itu selalu bercerita banyak kepada sang ibunda. Hal itu ia lakukan karena memang Raisa tidak mudah akrab dengan orang baru.

"Aku ini introvert orangnya jadi nggak mudah akrab sama orang baru. Jadi Ibu adalah sahabat pertama aku," tutur Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Dia (Ibu) orang yang paling aku percaya untuk semua rahasia. Dia tidak pernah ngejudge dan aku nyaman banget sama dia," tambah Raisa.

Raisa mengatakan, tak ada yang berubah dari sikap ibundanya meski kini ia telah resmi menikah. "Dari dulu sampai sekarang. Itu tidak pernah berubah, ibu itu sesederhana dan sekompleks sahabat aku," jelasnya.

Pesan Ibu yang Selalu Diingat Raisa

Saking dekatnya, Raisa bahkan selalu ingat semua pesan yang disampaikan oleh sang ibunda untuk dirinya. Salah satunya, ketika ibunda Raisa selalu meminta untuk tetap semangat salama melakukan segala hal.

"Ibu aku tuh dari dulu ngomong ‘Jangan bilang nggak bisa dulu. Coba dulu’. Aku perfectionist kalau sekali nggak bagus berarti bukan buat aku tapi ibu selalu mengingatkan. Dulu aku kesel tapi pas gede ya hidup memang seperti itu ya. Itu selalu aku pegang sih," ujar Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading