Sukses

Entertainment

Tiket 21 Konser BTS di Amerika Utara dan Eropa Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menunjukkan pesona dan ketangguhannya. Kali ini, mereka hadir dengan kabar yang mengejutkan sekaligus mengagumkan. Tiket konser dalam rangkaian tur duni Love Yourself telah terjual dengan perolehan yang fantastis.

Penjualan tiket konser untuk tur dunia yang akan singgah di Amerika Utara dan Eropa telah dibuka mulai 5 Mei hingga 1 Juni 2018. Besarnya animo nampak ketika tiket 21 konser yakni 14 konser di Amerika Utara dan 7 konser di Eropa dengan 280 ribu kursi ludes terjual.

Sementara, tur dunia Love Yourself sendiri akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada 25 dan 26 Agustus mendatang. Setelah itu, boyband pelantun DNA tersebut siap menyambangi kota-kota lain di Amerika Utara dan Eropa.

Sebut saja di Los Angeles, Oakland, Hamilton, Forth Wotrh, Chicago, Newark, Amsterdam, London, Paris, dan Berlin. Mereka akan segera mengumumkan jadwal konser-konser di kota selanjutnya.

Sementara, BTS baru saja comeback dengan album Love Yourself: Tear dan single bertajuk Fake Love pada 18 Mei 2018 lalu. Usai comeback, mereka meraih sederet pencapaian seperti menang di ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018 hingga mendominasi chart musik di dalam dan luar negeri.

BTS World Tour: Love Yourself

BTS World Tour: Love Yourself sendiri merupakan rangkaian tur dunia ketiga BTS untuk mempromosikan mini album mereka, Love Yourself: Her dan album ketiga, Love Yourself: Tear. Konser sendiri dimulai dari Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Konser dilanjutkan di wilayah Amerika Utara yang dimulai pada 5 September hingga 3 Oktober 2018. Kemudian, konser di Eropa digelar pada 9 Oktober hingga 20 Oktober 2018 mendatang. Lantas, apakah BTS akan menyapa Army di Indonesia? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading