Sukses

Entertainment

Kejutan dari Wanna One Sebelum Resmi Comeback

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinanti-nanti oleh Wannable, demikian fans setia Wanna One akrab disapa, segera hadir. Adalah Wanna One yang siap mempersembahkan karya terbaru yakni berupa album spesial.

Seperti yang diketahui, Wanna One merupakan jebolan reality show, Produce 101 Season 2. Mereka telah memperkenalkan debut mini album bertajuk 1×1=1 (To Be One) dengan lagu utama, Energetic.

Tidak hanya itu, Kang Daniel dkk juga kembali dengan album repackaged, 1-1=0 (Nothing Without You) pada November lalu. Kemudian, merilis mini album kedua, 0+1=1 (I Promise You) yang dirilis pada 19 Maret 2018.

Sementara itu, menjelang comeback dengan album speasial, Wanna One meluncurkan sebuah kejutan istimewa. Adalah sebuah potret teaser dari track yang didaulat sebagai single di album tersebut yang bertajuk Light.

Seperti apa kejutan dari Wanna One sebelum resmi comeback? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Wanna One Rilis Teaser Light

Menjelang comeback dengan album spesial bertajuk 1÷x=1 (Undivided), Wanna One hadir dengan teaser single Light. Teaser itu menampilkan para personel Wanna One tengah berada di panggung dengan tata cahaya di bawahnya kemudian disertai dengan keterangan Light.

Selain itu, Wanna One rencananya akan diluncurkan pada 4 Juni 2018 pukul 18.00 waktu Korea. Sementara, album spesial akan dihiasi oleh 5 track yakni Light, Kangaroo, Forever+1, Hour Glass, dan 11.

Antusiasme Wannable

Wannable tidak dapat menutupi rasa antusias mereka menjelang Wanna One comeback. Hal tersebut nampak dari kolom komentar Instagram Wanna One yang dibanjiri oleh berbagai reaksi tidak sabar dan penasaran.

"Sangat antusias! Cinta kalian, guys," tulis akun oykatrinamay. "Gak sabar ,nunggu album undividied nya," tulis ginatsania11. "Besok adalah hari Wanna One comeback," tulis akun baggaeun6847. "Tidak sabar," tulis akun nincesianturi. "Tidak sabar, Ya Tuhan aku mencintai kalian," tambah akun dokyngsoos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading