Tak Kapok Berselingkuh, Scott Disick Kini Ditinggal Sofia Richie

Regina Novanda04 Jun 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Scott Disick - Sofia Richie

Bintang.com, Jakarta Kebiasaan Sott Disick berselingkuh tampaknya belum berubah. Setelah Kourtney Kardashian, kini giliran Sofia Richie yang jadi korban perselingkuhan Scott.

Ya, Scott memang kedapatan bermesraan dengan wanita muda di Miami. Seorang sumber pada People mengatakan, saat itu kondisi Scott tengah mabuk. "Ketika Scott mabuk, dia berantakan dan bertindak bodoh," ujarnya.

[Bintang] Sofia Richie
Penampilan Sofia Richie setelah putus dari Scott Disick. (Daily Mail)

Seolah tak terima sang kekasih mesra dengan wanita lain, Sofia pun dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan ayah tiga anak tersebut. Ia bahkan telah meninggalkan kediaman Scott pada Minggu (3/6) kemarin.

Kamera paparazi pun berhasil mengabadikan momen sesaat setelah Sofia meninggalkan rumah Scott di Los Angeles. Mengenakan kaus putih dan kacamata hitam, Sofia terlihat sedikit muram ketika hendak mengisi bensin.

"Sofia Richie telah pindah dari rumah Scott Disick. Dia telah tinggal di rumah ayahnya (Lionel) selama beberapa hari terakhir. Dia mencari ketenangan untuk dirinya," ujar sumber, dikutip Daily Mail.

Tak mampu bertahan

[Bintang] Scott Disick - Sofia Richie
Scott Disick - Sofia Richie (Life & Style)

Sofia Richie tampaknya sudah tak tahan lagi dengan sikap Scott Disick yang kerap berselingkuh. Sebelum akhirnya putus, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini sempat bertengkar hebat.

"Sofia sudah tak tahan lagi. Dia melewati gelombang yang besar dan kemudian akan memiliki hari yang indah. Itu (perselingkuhan) adalah perilaku yang sangat beracun," lanjut sumber yang sama.

"Sofia putus dengan Scott setelah foto dan desas-desus tentang perilaku Scott di Wyoming dibicarakan," lanjutnya.

Diminta keluarga

[Bintang] Scott Disick - Sofia Richie
Lionel Richie - Sofia Richie (instagram/sofiarichie)

Keputusan Sofia Richie untuk mengakhiri hubungannya dengan Scot Disick ternyata tak terlepas dari peran keluarga serta sahabat terdekatnya, terutama sang ayah, Lionel Richie yang sangat ingin putrinya putus dari Scott.

"Sofia Richie sudah muak dan sangat dipengaruhi oleh teman-teman dan keluarga, terutama Lionel, untuk memutuskannya (hubungan dengan Scott). Lionel telah memperingatkan Sofia untuk putus selagi dia bisa dan move on," jelas sumber mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓