Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Ungkap Perubahan Sifat Angga Wijaya Usai Berdamai

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya berakhir dengan damai. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, sempat intens bercerita tentang masalah dengan lelaki yang baru dinikahinya pada September 2017 lalu itu.

Dalam sederet unggahan, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, itu sempat menyinggung ksesetian dan meminta Angga untuk memuliakan istirnya. Namun, itu cerita lalu, keduanya sekarang sudah memutuskan untuk kembali rukun.

Dalam sebuah kesempatan, Depe bahkan mengungkap perubahan sifat sang suami usai keduanya memutuskan berdamai. Disebutkan perempuan 32 tahun tersebut, Angga sekarang lebih sayang dan perhatian.

"Sangat-sangat sekarang sudah kelihatan berbeda banget. Lebih banyak memperhatikan, lebih banyak kasih sayang," ucap pemain film Arwah Goyang Karawang tersebut seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (4/6).

Lebih lanjut Dewi Perssik mengungkap, perubahan baik ini diharapkannya tak terjadi hanya dalam hitungan waktu singkat. "Semoga nggak cuma dua-tiga hari ini. Semoga seterusnya, semoga selamanya, sampai saya nenek," imbuh istri Angga Wijaya itu.

 

Dewi Perssik Bangga pada Angga Wijaya

Kendati mengaku hatinya sakit, namun Dewi Perssik mengatakan jika dirinya bangga dengan Angga Wijaya. Pasal, sang suami mengakui kesalahan dan mau berbesar hati untuk meminta maaf, bahkan di hadapan tak sedikit orang.

"Saya bangga walaupun aa (Angga) menyakiti saya, aa melecehekan saya. Tapi, saya bangga dia minta maaf sama semuanya. Saya bangga sama suami saya, dia mempertahankan rumah tangganya, lebih dewasa. Kalau mau ikutin nafsu mah nggak ada habisnya, dan ujungnya cerai," ucap Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading