Sukses

Entertainment

Meski Marah, Ayah Sofia Richie Senang Anaknya Putus dari Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Hati ayah mana yang tak marah ketika anak perempuannya dikhianati. Begitulah yang tengah dialami oleh Lionel Richie kala mengetahui sang putri, Sofia Richie, menjadi korban perselingkuhi Scott Disick.

Apalagi sejak awal, Lionel tak menyetujui hubungan sang putri dengan Scott. Menurut seorang sumber, penyanyi berusia 68 tahun itu sangat mengutuk sikap Scott yang tega menyelingkuhi putrinya.

“Lionel belum menyetujui hubungan ini sejak awal. Dia bercanda tentang hal itu secara terbuka, tapi dia sangat marah," ujar sumber, seperti diwartakan People.

Adapun alasan Lionel tak menyetujui asmara Sofia dan Scott lantaran track record dari Scott yang buruk. Lionel hanya tak ingin putrinya patah hati.

"Lionel tahu pribadi Scott Disick yang playboy, dan dia tidak ingin melihat putrinya (Sofia Richie) terluka," kata sumber menambahkan.

Lionel Richie meminta putus

Kala tahu skandal perselingkuhan Scott Disick, Lionel Richie pun tanpa pikir panjang meminta Sofia Richie untuk segera mengakhiri hubungan asmaranya dengan Scott. Ia pun berharap sang putri dapat segera move on.

"Sofia sudah muak dan sangat dipengaruhi oleh teman-teman dan keluarga, terutama Lionel, untuk memutuskannya (hubungan dengan Scott). Lionel telah memperingatkan Sofia untuk putus selagi dia bisa dan move on," jelas sumber.

Masih ada kemungkinan balik

Menurut sumber terdekat, masih ada kemungkinan Sofia Richie dan Scott Disick kembali lagi. Hal tersebut lantaran pasangan yang terpaut usia 16 tahun sering mengalami putus nyambung.

"Mereka (Sofia Richie dan Scott Disick) sudah putus beberapa kali sejak mereka berpacaran dan selalu berakhir bersama lagi. Tidak ada yang kaget jika mereka bersama lagi di beberapa hari atau pekan ke depan," ungkap sumber, dikutip Daily Mail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading