Sukses

Entertainment

Disebut Sudah Menikah, Status Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Akhirnya Terkuak

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah tak lagi segan memperlihatkan kemesraan di depan umum, namun, baik Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, belum juga mau terbuka sepenuhnya soal hubungan mereka.

Sejak foto Dimas tengah melakukan siraman tersebar di jagat maya, kabar pernikahan mereka pun santer terdengar. Lantaran belum ada statement resmi dari kedua belah pihak, isu ini terus mampir ke telinga tak sedikit orang.

Hingga belum lama ini, salah satu akun di Instagram menguak status dari pasangan yang belum lama diketahui berpacaran tersebut. Memajang potret keduanya, akun tersebut menuliskan pemain film London Love Story tersebut sebagai tunangan Nadine.

"Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, @nadinelist and her fiancé, @dimsanggara. (Oh sangat jauh hati dengan sesi petunangan boho-chic ini dari mantan Puteri Indonesia kita @nadinelist dan tunangannya @dimsanggara)," begitulah kalimat yang tertulis di sana.

Berdasarkan keterangan yang tertulis di sana, jelas bahwa Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum menikah seperti kebanyakan berita. Hingga kini, status mereka diketahui baru sebagai tunangan.  

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sempat Disebut Menikah di Bhutan

Di momen ulang tahun Nadine Chandrawainta, Puteri Indonesia 2005 itu dikabarkan menikah dengan sang kekasih, Dimas Anggara. Tak berlangsung di dalam negeri, perayaan ini disebutkan terselenggara di Bhutan.

Kabar ini berhembus, lantaran dalam sebuah foto, Nadine dan Dimas terlihat berada di bandara dengan membawa banyak barang. Dari situ, spekulasi bila keduanya bakal menikah langsung santer terdengar.

Mengintip Kemesraan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Terlepas dari status hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang membuat penarasan, kemesraan pasangan ini juga tak kalah disoroti. Di sebuah unggahan terbaru di media sosial, mereka tak segan memperlihatkan kemesraan.

 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Mengendarai motor, Nadine tampak memeluk erat Dimas. Mereka juga terlihat bertukar peluk di sebuh van dan menghabiskan waktu bersama. Momen ini kemdian sukses membuat tak sedikit penghuni duna maya baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading