Sukses

Entertainment

Intip 5 Potret Cantik dan Seksinya Cucu Pertama Amitabh Bachchan

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki karier yang gemilang, Amitabh Bachchan juga memiliki keluaga yang utuh. Pernikahannya dengan Jaya Bhaduri sejak 1973 silam nyatanya masih awet hingga sekarang. Amitabh dan Jaya pun dikaruniai dua anak, Shweta Bachchan Nanda dan Abhishek Bachchan.

Sang putri sulung, Shweta Bachchan Nanda diketahui telah menikah dengan pebisnis Nikhil Nanda pada 1997 lalu. Shweta dan Nikhil pun memiliki dua anak lagi, yakni Navya Naveli Nanda dan Agstya Nanda.

Navya Naveli sendiri saat ini sudah beranjak dewasa. Cucu pertama Amitabh Bachchan tersebut juga terlihat sudah pandai dalam berdandan dan tata rias yang membuat penampilannya kian memesona saja di mata publik.

Intip saja foto ketika Navya hadir dalam acara fashion ternama di India. Mengenakan dress putih silver dengan bagian dada terbuka, Navya terlihat sangat cantik dan seksi.

Di situ, Navya Naveli hadir bersama sang ibunda, nenek serta kakenya. Bersama Amitabh Bachchan, Navya bahkan saling merangkul yang semakin mengindikasikan kedekatan antara kakek dan cucu ini.

1. Bersahabat dengan anak Shahrukh Khan

Navya Naveli Nanda diketahui bersahabat baik dengan anak sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen tersebut di media sosial. Tak ayal, banyak orang yang menyangka jika keduanya berpacaran.

2. Bersama adik

Sebagai kakak, Navya Naveli Nanda ternyata sangat pengertian pada adik sematawayangnya, Agstya Nanda. Lihat saja foto kekompakan keduanya ketika menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe ini.

3. Pakai bikini

Navya Naveli Nanda ternyata cukup menjaga penampilannya. Terbukti, jika Navya memiliki tubuh yang proposional yang membuatnya seksi saat mengenakan bikini. Setuju?

4. Street style

Pernah mengenyam pendidikan di London, Navya Naveli Nanda memang memiliki selera fashion yang cukup kekinian. Gaya-gaya berpakaiannya pun selalu mengikuti perkembangan zaman yang ada.

5. Bersama Amitabh Bachchan

Sebagai cucu pertama, kedekatan Amitabh Bachchan dan Navya Naveli Nanda memang sangat erat. Bahkan, mungkin ketimbang bersama putri sulungnya, Amitabh lebih dekat dengan dua cucunya, Navya dan sang adik Agstya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading