Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 27 Tayang Senin, 4 Juni 2018

Puput Puji Lestari04 Jun 2018, 13:53 WIB
Tiada Hari Yang Tak Indah

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Senin, 4 Juni 2018. Melati membuka pintu rumah yang diketuk. Terlihat Kemuning dan Cempaka sudah berdiri lemas di depan pintu dan telah membuka hijab kepala mereka.

Anton tampak berdiri di dekat kandang bebek bersama Kemuning… KEMUNING: Kasihan tuh bebek-bebek… Udah seminggu gak ada yang ngerawat… ANTON: Abah sama sekali gak mau pulang ngeliatin bebek-bebek ini? KEMUNING: Boro-boro ngeliatin bebek, ngeliatin kami aja kagak. ANTON: Gimana kalo aku bicara sama Abah? Aku coba rayu dia buat balik lagi ke rumah ini.

 

Tiada Hari Yang Tak Indah
Adegan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (Sinemart)

KEMUNING: Kayaknya gue gak yakin deh lo mampu, Ton… Anak-anaknya aja gak ada yang dianggap. ANTON: Gue punya cara jitu buat dia balik.KEMUNING: Cara apaan? ANTON: Ya kalo dia gak mau balik juga, aku bilang aja aku mau kawin lari sama kamu. KEMUNING: Amit-amit dah!

Abah terlihat menyapu teras depan Musholla. Anton datang. ANTON: Assalamu’alaikum Bah. ABAH: Wa’alaikum salam, Nton… Tumben kamu ke sini? ANTON: Tumben Abah di sini? ABAH: He, he, he… Kamu dari rumah?

 

Banyak orang baik yang meningkatkan keimanannya dari rumah Allah ini Nton… Dan orang baik itu juga biasanya berakhir di rumah Allah ini… Kejadiannya juga baru beberapa minggu yang lalu terjadi… Orang baik bernama Makmun itu meninggal dengan damai di Musholla ini, Nton…

Pak Salim meninggal tabrakan habis pulang dari pasar tadi. ABAH: Innalillahi wainna ilaihi rojiuuuun… ANTON: Maaf, Bah… Pak Salim yang dimaksud, Pak Salim yang Abah kira bakal meninggal di Musholla ini juga ya? Abah mengangguk lemah, masih shock… Anton terdiam. Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.