Sukses

Entertainment

Kemesraan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Rentan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya belum sebegitu lama sejak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui berpacaran. Di awal hubungan mereka tercium publik, keduanya kompak tertutup. Namun, wajah berbeda kini diperlihatkan Dimas dan Nadine.

Ya, di sejumlah unggahan di akun Instagram masing-masing, Dimas dan Nadine sudah tak segan memperlihatkan kemesraan mereka. Di berbagai kesempatan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sebagaimana diketahui, setelah foto Dimas tengah melakukan siraman tersebar di dunia maya, kabar pernikahan keduanya santer terdengar. Di momen ulang tahun Nadine, mereka kabarnya sudah mengikat janji suci di Bhutan.

Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait kabar tersebut. Hingga belum lama ini, sebuah akun di Instagram menyebut Dimas sebagai tunangan Nadine, di mana hal tersebut memperjelas keduanya belum menikah.

Terlepas dari status hubungan keduanya yang mengundang tanya, potret kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sering kali membuat tak sedikit orang baper. Mulai dari kedapatan berpacaran hingga kini, mereka sukses membuat banyak orang iri.

Hubungan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Terkuak ke Publik

Potret Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang Membuat Tak Sedikit Orang Iri

Suara Patah Hati Netizen Makin Nyaring Terdengar

Bahagia Melihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading