Sukses

Entertainment

Ucapan Syukur Krisdayanti Masih Diberi Nikmat di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah ketika seorang senior di industri entertainment bisa mempertahankan eksistensinya. Namun, nyatanya Krisdayanti  terus bisa menjadi idola di setiap masa. Diva Indonesia tersebut mampu menggaet massa penggemar lintas generasi.

Satu buktinya adalah ketika beberapa waktu lalu dirinya tampil di depan anak-anak muda seusia anaknya, Azriel. Ia ternyata dipilih menjadi penampil dan mampu membawa generasi muda menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

"Saya bersyukur sekali bahwa hidup saya sekarang di usia 43 tahun ini tentunya makin kontekstual, apa ya saya merasa bahagia dan bisa mengatur kehidupan saya," kata Krisdayanti kepada wartawan saatn ditemui di Jakarta Selat, belum lama ini.

Salah satu bukti syukur yang dilakukannya adalah dengan memperbagus ibadah kepada Sang Pencipta. Sebagaimana diketahui, Ramadan tahun ini penyanyi yang didapuk sebagai Brand Ambassador Nefertiti Paris tersebut melakukan ibadah umroh bersama suaminya, Raul Lemos.

"Karena saya yakin usia yang menjadikan saya bisa lebih, tidak hanya mature secara usia, tapi juga secara sikap, tindakan, dan juga berpikir, jadi saya diberikan banyak nikmat oleh Tuhan, seperti bisa ngemong balita itu kan karena kuasa-Nya," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti jadi inspirasi generasi muda

Satu hal yang menurutnya sangat layak disyukuri sebagai pencapaian adalah di usia kepala empat, ia tetap menjadi idola bagi anak muda. Banyak sekali anak muda yang hafal dengan lagu-lagu yang telah menjadi ciri khasnya.

Seperti halnya Tabitha Roselin, jebolan Indonesian Idol yang pernah tampil di New York Fashion Week lalu. Ia rencananya akan menggaet KD dalam mini konser yang bakal dihelatnya. Duet keduanya rencananya bakal dilakukan di XXI Lounge Alam Sutera tanggal 14 Juli 2018.

"Krisdayanti seperti mentor sekaligus idola aku yang sangat berpengaruh dalam karier aku," ucap Tabita. "Silakan aja jika Bita akan bawakan lagu saya, berarti kan banyak anak muda seperti bita yang masih suka lagu saya, saya senang. Melihat talenta Bita yang luar biasa, saya sangat bangga," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti selalu dukung generasi muda

Memberikan dukungan terhadap generasi muda menurut Krisdayanti adalah sebuah keharusan.

"Saya pikir dengan kehadiran saya atau saya berduet dengan Bita akan menjadi support tersendiri baginya. Semoga Bita bisa percaya diri ya dan sebarkan kesan yang baik ke penonton," kata Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading