Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Didi Mahardika, Virgoun

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang masih menyedot perhatian. Banyak pihak yang masih penasaran, bagaimana kelanjutan hubungan Nadine dan Dimas. Benarkah keduanya sudah menikah pasca foto siraman Dimas Anggara beredar di media sosial.

Di akun instagram Nadine Chandrawinata, beredar foto-foto mesranya dengan Dimas. Dalam foto tersebut, telihat Nadine dan Dimas melakukan sesi foto berkonsep gipsy. Wajah keduanya terlihat sumringah dalam sesi pemotretan tersebut.

 

Netizen mempertanyakan, benarkan foto tersebut adalah foto usai pernikahan atau sebelum pernikahan. Banyak yang menduga, itu adalah foto-foto pre-wedding. Namun hingga kini, belum terkonfirmasi kapan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah.

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang sangat tertutup. Meski kebersamaan keduanya kerap terunggah di media sosial, namun baik Nadine dan Dimas, sepertinya kompak tutup mulut.

 

Didi Mahardika dekat dengan mantan istri Enji?

Setelah sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Syalimar Malik, kini Didi Mahardika disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan Rosmanizar, mantan istri Enji. Foto keduanya diposting sebuah akun instagram gosip akhir pekan kemarin. Dalam foto tersebut terlihat Didi tengah serius dengan lawan bicaranya, sementara Rosmanizar terlihat tersenyum.

Saat dihubungi, Didi Mahardika mengaku belum melihat foto tersebut. Namun perihal kenal dengan Rosmanizar, ia mengakuinya. Didi belum mau berkomentar banyak perihal hubungannya dengan Rosmanizar, mantan istri Enji.

Didi Mahardika sempat menjalin hubungan dengan Vanessa Angel. Keduanya sempat bertunangan namun akhirnya gagal menikah. Hubungan keduanya ramai diberitakan media.

 

Virgoun umumkan kehamilan istrinya

Kebahagiaan Virgoun saat Ramadan tahun ini semakin lengkap, setelah diketahui sang istri, Inara tengah hamil. Melalui akun instagram pribadinya, Virgoun mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya, Virgoun juga tengah berbahagia lantaran Inara sang istri, memutuskan mengenakan cadar, melengkapi busana muslimah yang telah terlebih dahulu dikenakannya.

Berita tentang Nadine Chandrawinata, Didi Mahardika dan Virgoun, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading