Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Berniat Berhijrah, Ini Reaksi Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Sebagai umat muslim khusunya kaum hawa pasti ada berniat untuk menutup aurat dengan busana muslim atau hijab. Hal serupa juga ingin dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty. Namun, bagaimana dengan reaksi Andhika Pramata ketika istrinya berniat ingin berhijrah penampilan?.

Pembawa acara musik pagi itu mengatakan bahwa Andhika Pratama belum mengetahui hal tersebut karena Ussy Sulistiawaty belum berkomunikasi perihal tersebut. Oleh karena itu, ia menanyakan tentang niat untuk menutup aurat dengan busana muslim atau berhijab.

"Hah, kapan kamu ngomong soal itu (hijab)," tanya Andhika Pramata kepada istrinya dihadapan awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Meskipun terkejut, Andhika Pramata tetap mendukung niat baik Ussy Sulistiawaty untuk berhijab. Perempuan berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa ia berusaha melakukan yang terbaik. Bahkan, ia berusaha selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Sang Kholik.

"Intinya gini hijrah itu kan sebenarnya menuju lebih baik lagi. Kita berdua lagi di posisi itu, yang paling gampang memperbaiki dulu nih yang kurang-kurang," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty proses berhijrah

Ramadan tahun ini, Ussy Sulistiawaty berusaha melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya. Ia pun berharap agar mendapat hidayah agar bisa berhijrah ke arah yang lebih baik.

"Kayak salatnya, puasanya, menahan diri dari perbuaan yang aneh-aneh. Nah sekarang lagi proses ke situ, berhijrah," harap Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading