Sukses

Entertainment

Kejutan, Rich Brian Segera Hadirkan Single Midsummer Madness

Fimela.com, Jakarta Rich Brian menjadi sosok fenomenal setelah dirinya merilis debut single Dat $tick pada Februari 2016 lalu. Ia pun melebarkan sayap karier di dunia musik di Amerika Serikat dan bergabung dengan 88rising.

Sejak saat itu, rapper yang baru berusia 18 tahun ini selalu berhasil menarik atensi penikmat musik dan publik. Brian terus menggali musikalitas dengan merilis sederet single dan juga berkolaborasi bareng para musisi ternama dunia.

Di tengah agenda yang padat untuk tur dan manggung di berbagai festival, Brian ternyata tetap maksimal mempersiapkan debut album. Hingga ia akhirnya merilis debut album bertajuk Amen pada 2 Februari 2018 lalu.

Selain itu, dalam waktu dekat Rich Brian akan mempersembahkan sebuah karya terbaru. Kabar gembira tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial pribadi yang mendapat sambutan hangat dari warganet.

Lantas, lagu apa yang akan segera diluncurkan oleh Rich Brian? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Rich Brian Bakal Rilis Single Baru

 

new song MIDSUMMER MADNESS COMING JUNE 7TH WITH @sushitrash @august08 @higherbrothers

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Rich Brian membagikan kabar gembira jika dirinya akan meluncurkan single terbaru melalui akun Instagram pribadi. Ia nampak mengunggah cuplikan video klip single yang bertajuk Midsummer Madness yang rencananya akan dirilis pada 7 Juni 2018 mendatang. Single ini turut melibatkan rekan-rekannya di 88rising yakni Joji, AUGUST 08, dan Higher Brothers.

"new song MIDSUMMER MADNESS COMING JUNE 7TH WITH @sushitrash @august08 @higherbrothers," demikian tulis Rich Brian di kolom keterangan video yang ia unggah pada (1/6) lalu.

Antusiasme Warganet Nantikan Single Baru Rich Brian

Antusiasme Rich Brian yang akan merilis single baru juga dirasakan oleh warganet. Mereka menuliskan berbagai reaksi seperti tidak sabar menantikan single baru Rich Brian di kolom komentar video teaser tersebut.

"Tidak sabar," tulis akun squishynchim. "Aku sangat antusias Brian," tulis akun amaxdalee. "Yes kolaborasi dengan Higher Brothers, aku sangat bahagia," tulis akun khangadoo. "ini akan menjadi kolaborasi yang keren," tulis akun thatnneesha. "Lagu ini terdengar sangat bagus," tambah akun laflamingtakis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading