Sukses

Entertainment

Comeback, Intip Aksi Keren Wanna One di MV Light

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Wanna One akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan special album bertajuk 1÷x=1 (Undivided) pada 4 Juni 2018. Special album ini sendiri dihiasi oleh 5 track yang meliputi Light, Kangaroo, Forever and A Day, Sandglass, dan 11.

Sementara, penggarapan special album tersebut memang menarik untuk disimak. Pada bulan April lalu, Wanna One mengumumkan jika para personel terbagi menjadi beberapa unit dan berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Dynamic Duo, Zico, Nell, dan Heize.

Sementara, satu dari lima track yakni Light didaulat menjadi lead single di special album Wanna One, 1÷x=1 (Undivided). Adapun lagu tersebut liriknya ditulis oleh iHwak, untuk musik melibatkan iHwak dan Royal Dive, dan aransemen digarap oleh Royal Dive.

Wanna One juga tampil begitu enerjik di MV Light. Para personel masing-masing unjuk kebolehan dalam hal vokal juga koreografi. Light sendiri adalah lagu dengan tempo agresif dan dibalut nuansa trap rhythms.

Lantas, seperti apa aksi Wanna One di MV Light terbaru mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya penampilan Wanna One seperti berikut ini.

Wanna One Resmi Comeback

Wanna One telah mempersembahkan mini album bertajuk 1X1=1 (To Be One), album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You), 0+1=1 (I Promise You) dan sederet single seperti Energetic, Beautiful, I Promise You (I.P.U.), dan Boomerang. Kini, mereka akhirnya resmi comeback dengan special album 1÷x=1 (Undivided) pada 4 Juni 2018.

Di comeback MV Light, Wanna One beraksi tidak kalah memukau dari sebelumnya. Hal tersebut nampak dari penampilan total masing-masing personel yang unjuk kebolehan di vokal dan koreografi. Ditambah gerakan mereka yang penuh energi membuat comeback kali ini terasa semakin istimewa.

Unit Wanna One

Sementara, penggarapan special album, 1÷x=1 (Undivided) merupakan hasil dari unit-unit Wanna One yang telah dibagi sebelumnya. Adapun hal tersebut diungkapkan melalui Wanna One Go: X-CON. Unit Wanna One sendiri terbagi atas empat bagian.

Adalah Lean On Me dengan personel Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon dan Nell sebagai produser, Number 1 diproduseri Dynamic Duo dan digawangi oleh Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin. Tidak ketinggalan, The Heal diisi oleh personel Ong Seongwoo, Lee Daehwi dengan Heize sebagai produser serta Triple Position diproduseri oleh Zico dan dengan personel Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Woojin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading