Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Indah Dewi Pertiwi, Nadine Chandrawinata, Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hijrah Indah Dewi Pertiwi. Indah Dewi Pertiwi atau akrab disapa IDP itu sempat menemui pergolakan batin untuk mengenakan busana muslimah. Apalagi ia memiliki ciri khas tampil enerjik saat di atas panggung. Bayangan sepi job, pun kerap merasuk ke dalam pikirannya.

Namun semuanya berubah usai ia melakukan perjalanan, menelusuri sejarah Islam di dunia. Ia mendapatkan banyak hidayah dari perjuangan para nabi untuk menegakkan agama Islam di dunia.

 

Mulai dari situ, Indah Dewi Pertiwi pun mantap memutuskan untuk mengenakan busana muslimah. Ia yakin, niat baiknya itu akan mendapatkan jalan lain memperoleh rezeki. Ia juga sudah menghapus foto-foto seksi tanpa kenakan hijab di akun instagramnya.

IDP juga mengungkapkan, saat ini ia sudah siap menikah dengan lelaki soleh. Selain itu, Indah Dewi Pertiwi juga berusaha untuk mengubah perilakunya menjadi lebih baik lagi.

Status Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadina Chandrawinata memposting sejumlah foto mesra berkonsep dengan Dimas Anggara. Banyak yang berpendapat, foto-foto tersebut adalah proses pemotretan prewedding. Ada pula yang berpendapat, Nadine dan Dimas sebenarnya sudah menikah, jadi foto yang diposting itu merupakan foto setelah pernikahan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang sangat tertutup perihal hubungan mereka tersebut. Padahal, sejumlah foto kedekatan mereka diposting di akun instagram pribadi.

Beberapa waktu lalu, foto Dimas Anggara sedang siraman memang sudah tersebar. Bahkan sepekan kemudian ada kabar yang menyebutkan, keduanya telah melangsungkan pernikahan di Bhutan. Namun isu tersebut belum terkonfirmasi.

 

Benarkah mantan istri Enji, kekasih Didi Mahardika saat ini?

Kabar tentang hubungan khusus Didi Mahardika dengan Rosmanizar, mantan istri Enji beredar kencang. Bermula saat foto keduanya berada di sebuah restoran beredar melalui akun instagram gosip. Didi saat dikonfirmasi belum mau berkomentar perihal tersebut. Namun ia mengaku mengenak Rosmanizar.

Sebelumnya, Didi mahardika sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Shyalimar Malik. Didi juga pernah bertunangan dengan Vanessa Angel, namun ayah satu anak itu gagal menikah.

Berita tentang Indah Dewi Pertiwi, Nadina Chandrawinata dan Didi Mahardika, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading