Sukses

Entertainment

Sebelum Ayahanda Meninggal Dunia, Olla Ramlan Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan tak ada firasat jika ayahanda Muhammad Ramlan akan pergi untuk selama-selamanya pada hari Senin (4/6/2018) sekitar pukul 18.05 WIB.

Pasalnya, beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhir, Olla Ramlan menyempatkan diri untuk berfoto bersama almarhum ayahanda.

"Be Strong My KING... MY ♥️," tuli Olla Ramlan sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya.

Dalam foto tersebut, Olla Ramlan tengan memegang erat tangannya. Di tangan almarhum ayahanda tertera tulisan M Ramlan S.Sos MBA.

Almarhumah Muhammad Ramlan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, almahrum akan disemayamkan di rumah duka di jalan Pinang Nikel 4 Blok PM No 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ucapan duka cita untuk keluarga besar Olla Ramlan

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Dengan mengetahui kabar duka, warganet langsung memberikan cuitan beragam ucapan duka cita untuk keluarga besar Olla Ramlan.

"Inalillahi wainaillahirojiun ... Turut berduka cita ,smoga amal ibadah beliau di trima Allah SWT,amin," tulis netizen watie_nha. Sahut akun ayutrisnawati301. "Turut Duka @ollaramlanaufar semoga khusnulkhotimah surga di tempatkan buat alm Bpk yg di tinggalkan diberi kesabaran,,,Aamiinnnn,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading