Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Rayakan Lebaran di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, Ussy Sulistiawaty beserta keluarga-nya berencana akan merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H di Malang, Jawa Timur. Ussy mengatakan bahwa ia punya tradisi kumpul sesama keluarga besar di kampung halaman.

"Jadi, kita se-keluarga besar nanti kumpul di Malang. Setelah itu, kita juga Batu (Malang). Semua ikut jadi kalau mudik bukan cuma aku sama anak-anak, tapi mama ku, papaku, adekku juga ikut," kata Ussy Sulistiawaty kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu mengatakan bahwa mudik lebaran menjadi ajang kumpul bersama keluarga besar. Bahkan, adik kandung yang tinggal di kampung halaman juga ikut ke Jakarta pasca lebaran nanti.

"Begitu pun kalau dari Malang mudik ke Jakarta, adik-adiknya pada ikut. Itu sebelum pada nikah, tapi adikku yang bontot yang belum nikah pasti ikut-ikutan juga. Jadi mudiknya rombongan," kata Ussy Sulistiawaty.

Saat ditanya rencana mudik lebaran, Ussy Sulistiawaty akan mudik sebelum hari lebaran. Pasalnya, ia harus menunggu suaminya selesai bekerja. "Rencana sehari sebelum lebaran (H-1), Andhika kerjaannya lumayan banyak jadi berangkat mudiknya mendekati hari lebaran saja," kata Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty akan rayakan ulang tahun orangtua

Pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga juga mengatakan bahwa ia tidak ada persiapkan khusus untuk mudik lebaran. Namun, ia sudah membayangkan jika liburan lebaran ini bisa berkumpul bersama keluarga besar.

"Mudik nggak ada persiapan khusus, meski liburan lebaran lama. Kebetulan, mama juga ultah tanggal 21 Juni mendatang. Makanya, kita mau ngerayainnya di Malang. Kita pulang sehari, lanjut lagi liburan sama anak-anak Jadi lumayan panjang," kata Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading