Sukses

Entertainment

Impian Dian Sastrowardoyo Akting dengan Oka Antara Akhirnya Tercapai

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo memang sudah menapaki karir di industri perfilman sejak usia remaja. Namun ternyata Dian masih punya angan-angan bermain dengan beberapa aktor favorit. Lewat film Aruna dan Lidahnya, impian itu terwujud karena akhirnya bisa beradu akting dengan salah satu nama yaitu Oka Antara.

Dian mengamati perkembangan akting Oka yang signifikan dari satu film ke film yang lain. Maka ketika akhirnya diberi kesempatan bekerja sama, ia tak sungkan untuk belajar.

"Ini adalah film pertama kerjasama dengan Oka Antara. Seneng banget karena udah pengin akting sama dia dari lama. Di sini gue belajar banyak karena udah lama ngelihat karier dia dan pengin belajar dari Oka," cetus Dian Sastrowardoyo ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Tidak hanya perihal akting, Dian juga belajar bagaimana sebagai aktor Oka bisa membagi hal terkait pekerjaan dengan keluarga. Mengingat tidak mudah menjadi pemain film yang sudah berumah tangga.

"Kita sama-sama aktor yang sudah berkeluarga, jadi obrolannya gimana sih syuting sambil urusin anak, siapa yang anter ke sekolah. Ada kayak pertukaran tips bagaimana parenting juga," tandas Dian seraya tersenyum.

Dalam Aruna dan Lidahnya yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak, Dian Sastrowardoyo diplot sebagai tokoh sentral bernama Aruna Rai yang berprofesi sebagai ahli wabah. Ketika diminta menyelidiki virus flu burung, ia pun sekalian melakukan wisata kuliner bersama sahabat-sahabatnya.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading